Visiting dan kolaborasi Prodi Agribisnis Udayana ke Prodi Agribisnis UMM

Selasa, 22 Agustus 2023 11:21 WIB   Agribisnis

Pada hari Senin, tanggal 14 Agustus 2023, Universitas Udayana mendatangi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Dalam rangka memperkuat kerjasama antara kedua universitas melalui program Mobilitas Belajar dan Kredit Karya Mahasiswa (MBKM). Acara ini dihadiri oleh Kaprodi Agribisnis UMM, Ari Bakhtiar, serta sejumlah dosen dari Jurusan Agribisnis UMM.

Dari pihak Universitas Udayana, hadir Dr. Gede Mekse Korri Arisena, S.P.,M.Agb dan Ni Luh Made Indah Murdyani Dewi,S.P., M.Agb menjadi perwakilan yang hadir dalam acara ini. Semua tim membawa semangat kolaborasi dan pertukaran pengetahuan antar universitas. Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan kedua institusi, serta membahas berbagai rencana kerja sama di bidang pendidikan dan penelitian.

Kegiatan kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pendidikan di kedua universitas, dengan memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan dosen untuk berbagi pengalaman serta pengetahuan. Universitas Udayana dan Universitas Muhammadiyah Malang berkomitmen untuk terus mengembangkan program-program yang bermanfaat dan relevan bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di Indonesia.

Shared: