Semarak Agropreneurship Bersama Dr. Suprehatin: Mahasiswa Agribisnis UM Malang Siap Berkarya di Dunia Pertanian!

Jum'at, 10 November 2023 12:33 WIB   Agribisnis

Senin, 30 November 2023 Program Studi Agribisnis Universitas Muhammadiyah Malang menggelar kuliah khusus mengenai Agropreneurship. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Agribisnis yang antusias untuk mendalami aspek kewirausahaan di bidang pertanian.Bertempat di Gedung Kuliah Bersama IV UMM, acara terselenggara dengan sangat meriah. Kealtivan mahasiswa agribisnis yang mengambil matakuliah Agropreneurship tersebut berhasil tersulap dengan penampilan inspiratif narasumber.

Dr. Suprehatin, seorang dosen berpengalaman dari Institut Pertanian Bogor (IPB), menjadi narasumber utama pada kuliah tersebut. Dengan wawasan mendalam dan pengetahuan yang luas, Doktor yang pernah bersekolah di Adelaide, Australia tersebut berbagi pengalaman dan strategi sukses dalam mengembangkan bisnis di sektor pertanian.

Kuliah ini tidak hanya menjadi forum untuk memahami konsep agropreneurship, tetapi juga memberikan wawasan praktis tentang peluang dan tantangan di dunia nyata. Mahasiswa Agribisnis UM Malang sangat antusias mengikuti kuliah ini, berharap dapat mengaplikasikan pengetahuan yang didapat untuk mengembangkan bisnis mereka sendiri di masa depan.

Acara ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa Agribisnis untuk lebih proaktif dalam menggali potensi dan mengembangkan inovasi di sektor pertanian. Kuliah Agropreneurship dengan Dr. Suprehatin memberikan kontribusi positif dalam membentuk generasi muda yang berdaya saing tinggi dan berinovasi di bidang agribisnis.

Shared: