Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Fakultas Pertanian-Peternakan UMM Selenggarakan Yudisium ke IV

Sabtu, 11 Desember 2021 01:10 WIB   Agribisnis

 

 

Malang- Sebanyak 145 Mahasiswa dari berbagai program studi dilingkungan Fakultas Pertanian-Peternakan, Universitas Muhammadiyah Malang mengikuti rangkaian yudisium yang diselanggarakan pada Sabtu, (11/12) di ballroom Golden Sky Rayz Hotel UMM.  

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri Oleh jajaran Dekanat dan Ketua serta Sekretaris Program  Studi di Fakultas Petanian-Peternakan. Program Studi Agribisnis pada periode yudisium kali ini meluluskan sebanyak 19 lulusan.  Acara yudisium dibuka oleh Dekan FPP, Aris Winaya.

Dalam Sambutannya Dekan Fakultas Petanian-Peternakan menyampaikan selamat kepada peserta Yudisium peiode ke-IV yang telah menunaikan pembelajaran di FPP UMM dengan baik, pantang menyerah dan penuh semangat.

Selain itu, Dekan juga berpesan bagi semua peserta yudisium agar dapat memanfaatkan ilmu yang telah dipelajari selama dibangku perkuliahan serta mampu mengaplikasikan secara nyata dan bermanfaat bagi masyarakat yang akan menunjukkan alumni UMM lebih dari yang lain setelah lulus untuk menjaga nama baik kebesaran kampus putih. Beliau berpesan “kalian tidak kalah dengan alumni-alumni yang lain, sehingga harapan saya nanti setelah lulus jangan minder, tetapi tunjukkan alumni umm lebih dari yang lain” tegas Aris Winaya.

Dalam penutup sambutannya ucapan terimaksih disampaikan oleh Dekan kepada peserta Yudisium. “kita atas nama Fakultas, mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, dulu kita bertemu 4-5 tahun yang lalu, orang tua kalian mengantar kalian kesini sebagai mahasiwa baru maka saat nanti yudisium insyallah orang tua kalian akan kembali kesini untuk melepas kalian setelah lulus dari UMM” ujar Aris Winaya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Program Studi Agribisnis hadir pada acara tersebut, “Lulusan Agribisnis UMM insyaAllah siap terjun dalam dunia usaha, lebih lanjut Program Studi Agribisnis telah menerapkan program UMM Pasti, Pasti Lulus, Pasti Mandiri dan Pasti Kerja” ungkap Ary Bakhtiar. (OO)

Shared: